Nasihat Yang Solid Untuk Membantu Orang Tua Membeli Video Game

Jika Anda belum menyadarinya, video game telah menguasai dunia! Petualangan penuh aksi ini dengan cepat menjadi masa lalu favorit anak-anak dari usia 3 hingga 83 tahun dan tidak ada yang terlihat. Jika Anda belum menyadari kapasitas permainan penuh Anda, periksa artikel berikut untuk beberapa tips yang luar biasa.

Biasakan diri Anda dengan sistem peringkat game. Video game telah melewati titik menjadi hobi anak-anak, jadi jangan berasumsi bahwa konten permainan akan sesuai untuk semua kelompok umur. Dari EC (tiga tahun ke atas) hingga A atau AO (hanya orang dewasa yang bisa bermain), peringkatnya berbeda-beda di setiap pertandingan. Mengenal skala penilaian sangat penting jika Anda berencana membeli permainan untuk anak.

Jika Anda membeli gim untuk anak Anda, carilah gim yang memungkinkan beberapa orang bermain bersama. Bermain game bisa menjadi kegiatan soliter. Namun, penting untuk mendorong anak Anda untuk bersosialisasi, dan permainan multi-pemain dapat melakukannya. Mereka memungkinkan saudara kandung dan teman-teman semua untuk duduk dan tertawa dan bersaing satu sama lain.

Lihatlah peringkat ESRB sebelum membeli game untuk anak-anak Anda. Meskipun mungkin terlihat ramah anak, itu bisa menjadi kebalikannya. Anda harus melihat peringkat dan fitur-fitur yang dimiliki peringkat tersebut. Ini termasuk kekerasan dan bahasa yang dipertanyakan. Jika Anda menemukan sesuatu yang tidak pantas, jangan membeli produk.

Saat Anda membeli video game bekas, selalu periksa disk sebelum mereka menjualnya kepada Anda. Pulang ke rumah untuk mengetahui bahwa permainannya tergores dan tidak berfungsi adalah menyusahkan. Anda akan membuang waktu dan gas untuk kembali ke toko. Plus, Anda mungkin hanya bisa mendapatkan kembali kredit toko dan ini bisa menjadi satu-satunya salinan yang mereka miliki. Pastikan Anda mendapatkan salinan yang bagus.

Pastikan Anda menerapkan pengaturan kontrol orangtua untuk keselamatan anak-anak Anda. Anda harus melihat apakah permainan dapat dimainkan secara online. Jika dapat dimainkan online, batasi seberapa banyak akses Internet yang bisa dimiliki anak-anak. Tindakan pencegahan tambahan termasuk memonitor permintaan teman atau membatasi waktu bermain game.

Pertimbangkan pergi ke perpustakaan jika Anda ingin mencoba permainan sebelum membeli. Perpustakaan lokal Anda mungkin mengejutkan Anda dengan apa yang mereka tawarkan saat ini. Perpustakaan biasanya memiliki judul-judul permainan untuk semua sistem yang berbeda, jadi cukup hubungi dulu dan lihat apakah mereka memiliki judul yang Anda inginkan.

Gunakan video game untuk membantu otak Anda! Seiring bertambahnya usia, otak mereka pun menua, dan tidak berfungsi sebaik yang mereka lakukan ketika mereka masih muda. Ada banyak permainan video yang membantu otak Anda mendapatkan aktivitas yang sangat dibutuhkan. Dengan memainkan game-game ini, ditunjukkan bahwa usia otak Anda bisa lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.

Permainan sangat populer karena alasan yang sangat bagus: itu membuat para pemain benar-benar menjauh dari kenyataan! Siapa yang tidak menikmati menghabiskan beberapa jam melawan iblis dan vampir atau menyelamatkan kerajaan emas mereka? Ikuti aksi dengan minat bermain video Anda sendiri, dengan menggunakan tips dari artikel ini. Nikmati!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>